Rahmat/Pramudya Jadi Wakil Semata Wayang RI di Final Indonesia Masters 2022

Selamat datang Tanzanialeisure Discover di Website Kami!

Tanzanialeisurediscover – Pasangan putra Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana menjadi satu-satunya wakil Merah Putih yang berhasil melaju ke final Indonesia Masters 2022. Rahmat/Pramudya Jadi Wakil Semata Wayang RI di Final Indonesia Masters 2022

Kepastian itu diraih setelah Rahmat/Pramudya menang dua gim langsung atas Hiroki Okamura/Masayuki Onodera (Jepang) 21-18, 21-14 di Platinum Arena, Malang, Jawa Timur, Sabtu (22/10/2022).

Pada babak semifinal turnamen berhadiah total 81 ribu dollar AS tersebut, juara Indonesia International Challenge 2022 ini mengaku mulai beradaptasi dengan kondisi lapangan di Platinum Arena. Jadon Sancho Balik ke Borussia Dortmund, Bakal Bersinar Lagi?

Di lapangan terlihat pasangan yang menjalani debut di Apple City pekan lalu itu mulai melakukan rotasi dan melakukan serangan sejak awal pertandingan.

“Kami bermain lebih tenang pada pertandingan ini dengan menyerang pertahanan lawan. Dari segi serangan, kami mampu menguasai permainan dan lawan terlihat kesulitan mengembangkan permainannya,” kata Pramudya dalam versi PBSI, Sabtu. (22./10/2022).

Seperti Pramudya, Rahmat pun merasa permainannya lebih baik dibandingkan tiga laga sebelumnya dengan banyak miskomunikasi di lapangan.

Komunikasi kami berjalan baik, rotasi kami semakin solid dari bertahan hingga menyerang. Sejauh ini semuanya berjalan baik, kata Rahmat. Ganda Putra Indonesia Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana melaju ke final Indonesia Masters 2022 usai menang melawan Hiroki Okamura/Masayuki Onodera (Jepang) pada Sabtu (22/10/2022) di Platinum Arena, Malang, Jawa Timur,. [Dokkum. PBSI]

“Kami sudah mengetahui gaya permainan lawan karena kami bermain melawan mereka pekan lalu. Jadi wajar jika di pertandingan ini kami bisa mengontrol alur permainan dan mengetahui strategi lawan,” tambah Rahmat, rekanan Muhammad Rayhan Nur Fadillah. di ganda putra. .

Sempat mencapai final dua kali berturut-turut, keduanya sama-sama fokus untuk kembali meraih podium teratas di turnamen BWF World Tour Super 100.

Pada laga final, Rahmat/Pramudya akan bertemu pemenang antara wakil China He Ji Ting/Zhou Hao Dong dan Ren Xiang Yu/Tan Qiang. (*)

“Untuk pertandingan terakhir kami ingin recovery terlebih dahulu dan kami berharap bisa melihat permainan yang lebih baik lagi”, pungkas Rahmat.

Dengan hasil ini, Indonesia hanya tinggal memiliki satu wakil lagi di putaran final setelah lolosnya lima pebulutangkis ke babak semifinal.

Empat wakil lainnya yang harus tertahan di empat besar adalah Komang Ayu Cahya Dewi (tunggal putri), Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum (ganda putri), Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata dan campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widble) . Rahmat/Pramudya Jadi Wakil Semata Wayang RI di Final Indonesia Masters 2022

Komang tersingkir setelah kalah dari pemain Jepang Rik Gunji dengan skor identik 14-21, 14-21. Pasangan Jesita/Febi harus mengemas tasnya setelah kalah dari ganda putri Jepang, Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto secara straight game 11-21, 13-21.

Sedangkan di sektor ganda campuran, Jafar/Aisyah menghentikan pasangan Tiongkok, Cheng Xing/Chen Fang Hui dalam tiga gim dengan skor 21-23, 21-13, 14-12.

Sebelum Jafar/Aisyah terhenti, Dejan/Gloria mengakhiri petualangannya setelah kalah dari Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin di rubber game 17-21, 21-15, 21-23.