Tanam Bisnis Pendidikan di PIK 2, James Riyadi Sebut Aguan sebagai Pengembang Beromzet Besar

Wecome Tanzanialeisure Discover di Website Kami!

Tangerang – Ketua Yayasan Pendidikan Pelita Harapan (YPPH) James Riady sedang membangun lembaga pendidikan di kawasan Tangerang. Dimana, kali ini ia memanfaatkan perusahaan pendidikan di kawasan PIK 2, Kabupaten Tangerang. Tanam Bisnis Pendidikan di PIK 2, James Riyadi Sebut Aguan sebagai Pengembang Beromzet Besar

Dalam usaha pendidikan ini, James Riyadi mendirikan HOPE Academy yang merupakan sekolah Kristen bertaraf internasional mulai dari SD hingga SMP. 5 Artis Ini Ternyata Lulusan ITB, No 3 Sempat Jadi Dekan di Sana

Lokasi PIK 2 dipilih karena nilai estetika yang baik diterapkan pada pembangunan PIK yang terletak di dua wilayah yaitu Jakarta dan Tangerang. Wajar saja jika aliran uang di PIK mencapai 65 miliar ariary per bulan, angka tersebut masih dalam proses pengembangan aset PIK.

“Kami mempunyai pendapatan di PIK yang sudah mencapai 65 Miliar dollar per bulan dan itu sangat bagus. Belum lagi nilai estetika yang ditawarkan membuat kami percaya diri dengan berdirinya HOPE Academy ini. Dan Pak Aguan merupakan pengembang dengan pendapatan terbesar. di Indonesia paling besar, pendapatan tahunannya paling besar,” ujarnya.

Sementara dalam pembangunannya, sekolah Kristen ini akan menempati lahan seluas 1,5 hektare dengan daya tampung 1.000 siswa. Rencananya, lembaga pendidikan internasional ini akan selesai dibangun pada awal tahun 2025, sehingga kegiatan belajar mengajar di HOPE Academy akan dimulai pada tahun ajaran 2025/2026.

Presiden HOPE Academy Recky Rendy mengatakan pihaknya mengedepankan pendidikan Kristen yang holistik, HOPE Academy berkomitmen mendidik anak tidak hanya secara akademis tetapi juga sosial, emosional, jasmani dan rohani. Dengan bermitra dengan kurikulum International Baccalaureate (IB), kami membekali anak-anak dengan pola pikir abad ke-21.

“Kita membangun sekolah Kristen berstandar internasional dengan mengedepankan agama Kristen yang holistik. Seiring dengan komitmen, diperlukan pemikiran dan kritik internasional, agar kita tidak hanya siap menghadapi masa depan, tapi juga membentuknya,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Jenderal Kepemimpinan Umat Kristiani Kementerian Agama RI Jeane Marie Tulung menyambut baik upaya YPPH untuk terus membangun Indonesia melalui bidang pendidikan. Tanam Bisnis Pendidikan di PIK 2, James Riyadi Sebut Aguan sebagai Pengembang Beromzet Besar

“Bagi Dirjen Kepemimpinan Masyarakat Kristen, YPPH merupakan yayasan pionir yang bekerja dengan cara yang tidak konvensional, namun dalam perspektif, komprehensif dan multidisiplin. Pendidikan transformatif dan religius dimana pendidikan YPPH menitikberatkan pada ketuhanan. sebuah nilai dasar “yang mencerminkan keinginan untuk membentuk manusia yang berkarakter kuat dalam hal moralitas dan komitmen spiritual,” ujarnya.

Baca artikel edukasi menarik lainnya di link ini. Hari Jurnalisme Nasional, Sri Mulyani menjelaskan peran jurnalis untuk demokrasi di Republik Indonesia Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2024 kepada seluruh jurnalis di Indonesia. Banyak harapan yang diungkapkan. Tanzanialeisurediscover 9 Februari 2024